My special friend...

Sayang...

Kita semua punya kekurangan
Tapi untuk menjadi teman sejati butuh orang yang istimewa
Kamu, adalah satu dari orang-orang yang punya keistimewaan itu
Aku merasa terhormat dapat memanggilmu temanku.

Terdapat ikatan yang tak dapat diputuskan di antara kita
Aku kan melindungi dan berdiri di sampingmu apapun yang terjadi
Aku takkan mengecewakanmu
Aku kan di sana untuk berbagi kebahagiaan denganmu
Aku kan di sana untuk menghiburmu di saat duka

Temanku...
Aku mencintaimu...
Tak ada seorang pun di hidupku ini yang menyerupaimu
Tak ada orang lain yang dapat kuceritakan rahasiaku atau menelanjangi hatiku

Temanku...
Di bumi ini...
Tak ada yang lain yang dapat kupercaya seperti aku mempercayaimu
Aku ingin kamu tahu sebenar-benarnya bahwa kepercayaanku kuberikan padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar