DAPAT UANG MUDAH ITU BOHONG!

Ada Banyak sekali bertebaran ebook - ebook atau sales page yang menjanjikan anda mendapatkan uang dengan mudah , sebenarnya bukannya saya meragukan isi ebook-ebook itu karena saya pun pernah membeli salah satu ebook disana dan isinya cukup mendidik , namun yang saya sesalkan adalah tagline - tagline yang membuat banyak orang merasa tertipu dengan sales page - sales page yang bertebaran di Internet yang mengiming2i bahwa mendapatkan uang di Internet sangatlah mudah , anda tinggal tidur saja uang masuk ! JANGAN PERCAYA !!!

dengan sangat menyesal saya tidak setuju dan dengan lantang pula saya mengatakan bahwa
” MENCARI UANG DI INTERNET ITU SUSAH !! “

Tentunya banyak upaya dan usaha yang harus dilakukan dalam kesuksesan sebuah perjalanan bisnis di Internet , Namanya juga BISNIS ! tetep saja BERESIKO dan membutuhkan PERJUANGAN !

tetap saja butuh modal ! UANG INSTANT TANPA MODAL ? BOHONG !!

perlu banyak yang di persiapkan untuk memulai online bisnis , selain komputer tentunya ada satu yang paling penting dalam memulai perjalanan anda di dunia maya ! TEKAT ! ya KESUNGGUHAN HATI menjadi kunci utama kesuksesan anda di bisnis online ..

tapi sebelum anda pesimis anda masih bisa bersyukur bahwa memang bisnis di dunia maya resiko nya jauh lebih kecil di banding anda memulai bisnis secara OFFLINE …

Hati-hati jangan tertipu dengan KATA - KATA di SALES PAGE ! waspadalah - waspadalah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar