Bakar Kalori Depan Komputer? Bisa Saja!


Gambar

Banyak orang terlalu sibuk bekerja hingga tidak mempunyai waktu untuk berolahraga. Tapi, tahukah Anda ada cara untuk membakar kalori tanpa harus meninggalkan meja kantor?

Anda bukan hanya dapat berolahraga jari tangan pada keyboard komputer, banyak variasi yang dapat dilakukan untuk membakar kalori sambil duduk manis di depan meja komputer.

Perhatikan langkah-langkah berikut!

1. Pada saat duduk, angkat kaki dan luruskan sejajar dengan posisi duduk. Hal tersebut benar-benar membuat otot betis bekerja. Dengan gerakan ini, keringat yang keluar cukup banyak. Kalori pun banyak berkurang.

2. Kencangkan otot perut selama mungkin. Lepaskan, dan kencangkan lagi. Lakukan terus sekuat tenaga Anda, karena hal ini dapat membakar kalori yang banyak sekaligus mengencangkan perut.

3. Laptop juga bisa berguna. Baringkan laptop Anda diperut saat posisi duduk, lalu pegang menggunakan tangan seperti memeluk. Hal tersebut membebaskan kaki Anda untuk bergerak. Anda tinggal meniru gerakan olahraga kaki yang sederhana namun memiliki manfaat. Semakin banyak Anda bergerak, maka akan semakin banyak kalori yang terbakar.

Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak berolahraga, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar